Jakarta (ANTARA) - Kawasaki Z H2 2020 akan melakukan debut world premiernya di Tokyo Motor Show, naked bike ini di informasikan sebagai model Supercharged perusahaan Jepang yang akan diumumkan pada 23 Oktober mendatang di Tokyo Motor Show 2019.

"23 Oktober akan menjadi hari penting dalam sejarah keluarga Kawasaki Z," demikian bunyi slogan itu yang dikutip Visordown, Jumat.

Perusahaan asal Jepang itu, pertama kali memberi isyarat pada September lalu. Teaser menginformasi anggota keluarga dari Kawasaki Z yang baru sedang dalam perjalanan, yang memunculkan beberapa opsi berbeda yang dapat dipertimbangkan.

Kendati demikian, pada teaser selanjutnya yang baru diunggah minggu lalu, memberikan banyak ciri yang selaras dengan sisi "hyper" H2 itu sendiri dengan tampilan sekilas menunjukkan sisi mesin dari motor H2 dan H2SX.

Saat ini Kawasaki sudah tidak menutup-nutupi nama dari model tersebut. Kendati demikian, Kawasaki masih merahasiakan detil dari kendaraan yang dipenuhi siluet berwarna hijau zamrud yang memang menjadi khas dari Kawasaki tersebut.

Seperti diketahui saat ini, kawasaki memiliki tulang punggung penjualan dari Z1000 untuk jajaran supernaked yang memiliki tenaga 142Hp. Tentu saja peluang bagi keluarga Z ini masih terbuka, dikabarkan bahwa motor yang alan diluncurkan memiliki tenaga 231Hp pada rentang 11.500 rpm.


Baca juga: Mitsubishi MI-TECH dan Height K-Wagon bakal debut di Tokyo

Baca juga: Suzuki akan pamerkan lima mobil konsep di Tokyo Motor Show

Baca juga: Tokyo Motor Show 2019 usung tema "Open Future"
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019