Jakarta (ANTARA) - Pehobi mainan dan model seperti miniatur mobil (die cast) akan dimanjakan dengan hadirnya pameran Tomoci Fair 6 yang dijadwalkan diselenggarakan di Balai Kartini Jakarta Selatan, mulai  31 Agustus hingga 1 September 2019.

"Gelaran ini sudah enam kali diselenggarakan setiap tahunnya sebagai jawaban tingginya animo masyarakat Jakarta," kata Ronny Martinus selaku penyelenggara Tomoci Fair 6 di Jakarta, Rabu.

Pameran ini jelas Ronny terselenggara hasil kerja sama Hypebies (perusahaan penyelenggara berbagai acara atau event yang berhubungan dengan hobi dalam bentuk pameran atau festival) dengan Tomoci.

Rommy menjelaskan bahwa pameran kali ini mengusung tema “The Annual Largest and Most Trusted Toys and Model Collectors Event in Indonesia” menyajikan beragam koleksi mainan dan model bagi semua kalangan dan usia.

Rommy yang juga menjabat sebagai Business Head Hypebies mengatakan bahwa pameran kali ini lebih komprehensif daripada pameran pada tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: Hari ini ada pameran mainan anak hingga promo buku murah
 
Sebagian mainan dan model yang akan ditampilkan dalam gelaran Tomoci Fair 6 di Balai Kartini Jakarta Selatan, mulai 31 Agustus s.d. 1 September 2019. ANTARA/HO-Hypebies

"Perbedaannya dalam pameran ini selain menampilkan berbagai koleksi unik, juga menghadirkan Rebellion Official Club--pemilik dari Porsche Rauh-- Welt Begriff (RWB) Indonesia No. 8," ujarnya.

RWB merupakan sebuah perusahaan modifikasi mobil yang memadukan elemen khas Jepang dan Eropa pada supercar Porsche (Porsche Tuner).

Baca juga: Pencinta dan penjual mainan kumpul lagi di Diecast 2015

Selain itu, hadir juga brand besar pemain retail mainan besar, seperti Tomica, Hot Wheels, Majorette dan Jada, Toys Kingdom, tambah Rommy.

Dalam pameran ini Tamiya juga menyiapkan area bermain khusus untuk anak-anak seluas 100 meter persegi karena acara pameran ini memang sifatnya family friendly, papar Rommy.
Pewarta:
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2019