Jakarta (ANTARA) - Manufaktur kendaraan roda dua asal India, Bajaj Auto, pada Selasa meluncurkan sepeda motor Pulsar 125 Neon yang menggunakan mesin DTS-i berkapasitas 125cc.

"Kami gembira meluncurkan Pulsar dalam varian 125cc. Pulsar 125 Neon terbaru akan membuka segmen baru dengan target kalangan komuter yang membutuhkan sepeda motor sporty dengan performa, gaya, dan sensasi luar biasa pada titik harga yang luar biasa,” kata Sarang Kanade, Presiden, Bajaj Auto, dalam keterangan tertulisnya dilansir Economic Times.

Sesuai namanya, Pulsar Neon, sepeda motor ini mengusung warna hitam dengan garis-garis berwarna kuning neon. Beberapa ornamen dibuat dalam bentuk tiga dimensi untuk mempercantik penampilan, misalnya pada emblem merek pada sisi depan dan samping.

Motor ini memakai setang model "clip-on" demi menonjolkan kesan sporty. Dari sisi performa, motor bertenaga 12Ps dengan torsi 11Nm itu mengandalkan gearbox 5-percepatan dengan tarikan yang lebih responsif.

Pabrikan juga mengklaim sepeda motor ini tidak menghasilkan getaran yang berlebihan saat dipacu dalam kecepatan tinggi. Motor ini dibanderol dengan harga sekitar Rp14jutaan.



Baca juga: Suzuki pamerkan sport bike Katana pada PRJ

Baca juga: Suzuki India luncurkan motor sport Hayabusa 2019

Baca juga: Honda CB150R StreetFire hadir dengan desain baru

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019