Jakarta (ANTARA) - Rimini Street Inc, penyedia produk dan layanan software enterprise global, mengumumkan telah terpilih sebagai penyedia layanan dukungan database untuk perusahaan otomotif global Hyundai-Kia Motors.

Dengan menyediakan pemeliharaan dan dukungan database yang efisien, tepat waktu dan hemat biaya, Rimini Street akan mendukung Hyundai-Kia Motors guna mengimplementasikan roadmap teknologi informasi yang didorong oleh perkembangan bisnis.

"Rimini Street telah mendemonstrasikan daya saingnya dengan menawarkan dukungan database yang kokoh dan responsif, sekaligus dengan berbagai manfaat penghematan biaya," kata Head of Cloud Infrastructure Team, Hyundai-Kia Motors, Lee Beom Tae, dalam keterangannya, Selasa (23/7).

Hyundai-Kia Motors menetapkan strategi TI baru guna memaksimalkan value mereka kepada konsumen, dengan harapan mencapai optimalisasi biaya dan mengidentifikasi solusi-solusi alternatif.

"Dalam dasar kemitraan yang telah dimulai dengan Rimini Street, kami akan bekerja untuk secara aktif mendorong inovasi dan menawarkan nilai yang lebih tinggi bagi para pelanggan kami," katanya.

Saat ini Rimini Street menyediakan dukungan untuk berbagai klien yang beroperasi di lebih dari 100 negara, termasuk ratusan klien database, ribuan database instance di seluruh dunia, dan melayani klien dengan arsitektur database beragam mulai dari global instance tunggal hingga lansekap besar dan rumit, terdiri dari ribuan instance yang sifatnya sangat penting.

"Kami sangat senang menyambut Hyundai-Kia Motor ke dalam keluarga klien global dan Korea yang berkembang dengan cepat dari Rimini Street, dan kami menanti kerja sama dalam tahun-tahun mendatang sebagai mitra terpercaya mereka untuk dukungan software yang sifatnya sangat penting," kata Seth A. Ravin, CEO dan Chairman, Rimini Street.



Baca juga: Tesla perbarui software baterai usai kasus kebakaran Model S

Baca juga: Mercy tarik dua model AMG di China karena kerusakan software

Baca juga: Daimler beli saham Torc Robotics untuk truk swakemudi

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019