Tangerang, Banten (ANTARA) - PT Isuzu Astra Motor Indonesia menepati janjinya untuk menghadirkan varian terbaru Isuzu MU-X tipe penggerak 4x2, yakni I-Series, pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang Banten, pada 18-28 Juli.

"Isuzu adalah real journey yang mengantarkan konsumen menuju kesuksesan. Untuk itu, penyegaran model ini dapat menjadi pilihan baru untuk konsumen," kata Presiden PT Isuzu Astra Motor Indonesia Ernando Demily di GIIAS 2019, Kamis.

Pada awal 2019, pabrikan yang terkenal dengan kendaraan bermesin diesel itu berjanji akan memberikan penyegaran pada MU-X yang pertama kali diperkenalkan pada 2014.

Isuzu kemudian menghadirkan MU-X i-Series dengan mengusung konsep "Drive The Confidence" yang cocok untuk berbagai keperluan, memboyong keluarga hingga berbisnis dengan ketangguhan mesin yang terkenal dengan moto "Rajanya Diesel" itu.

Baca juga: Cara Isuzu Indonesia tingkatkan kualitas mekanik hingga kepala bengkel
 
Varian baru Isuzu MU-X (ANTARA News/Alviansyah P)


MU-X i-Series merupakan sport utility vehicle (SUV) bertubuh bongsor yang didatangkan dari Thailand. Mobil bermesin diesel ini menggunakan mesin 2.500cc dan akan dijual dengan harga Rp449 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Tidak hanya MU-X 4x2 terbaru, pada anjungan Isuzu juga hadir D-max baru, Traga, GIGA GXZ Tractor Head dan ELF NMT71TL Towing.

Baca juga: Penjualan tumbuh, Isuzu ekspor Traga ke ASEAN akhir tahun ini
Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019