Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi Motors akan mengenalkan model terbaru dari kendaraan sport utility vehicle (SUV) Pajero Sport pada 25 Juli 2019 di Thailand, menurut laman resmi perusahaan, Rabu (10/7).

Manufaktur otomotif Jepang itu tidak memberikan detail tampilan atau spesifikasi teknis yang ditawarkan pada Pajero baru, melainkan hanya memajang sebuah foto tampak depan dari kendaraan berbodi bongsor itu.

Bonnet (moncong depan), grille, lampu utama, dan bumper adalah bagian yang terlihat mendapat perubahan, mengacu pada foto bernuansa hitam dan silver itu. Belum bisa dipastikan juga apakah ada perubahan posisi lampu sign dan lampu kabut (foglamp).

Namun wajah baru itu memperkuat konsep desain "X-Motion" yang menjadi dasar dari tampilan beberapa model Mitsubishi terkini, misalnya Xpander dan New Triton, yakni terlihat seperti huruf X saat dilihat dari depan.

Mitsubishi Indonesia, hingga Kamis pagi, belum memberikan komentar apakah Pajero Sport berwajah baru itu akan masuk ke pasar Indonesia dalam waktu dekat.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam dua pekan terakhir cukup sibuk memperkenalkan tiga model untuk pasar Tanah Air, yakni New Triton, Oultander PHEV dan Eclipse Cross.

Selain memproduksi Xpander, Mitsubishi Indonesia juga menjadi "dapur" perakitan untuk model Pajero Sport.

Baca juga: Pajero Sport Ultimate dirakit di Indonesia, pembeli bisa dapat unit lebih cepat
 

Pewarta: A069
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019