Jakarta (ANTARA) - PT Toyota Astra Motor (TAM) tak hanya menghadirkan berbagai kendaraan dan teknologi masa depannya, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 renancanyan PT TAM akan menghadirkan Youtuber yang sekaligus content creator Zach King untuk memeriahkan program Toyota Digital Festival (Digifest).

Tahun ini Digifest mengangkat tema "Beyond Lens" yang akan menarik minat milenial lewat kemampuan olah digital baik dari foto dan video.

“Penampilan Zach King kami harapkan akan makin menyemarakkan kehadiran booth Toyota di GIIAS 2019 mendatang. Selain itu, hadirnya Zach King pun juga diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para penggiat digital di tanah air,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu.

Selain itu, Toyota juga mengadakan kompetisi fotografi dan video dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Periode pengambilan gambar untuk kompetisi ini dimulai sejak 20 hingga 28 Juli 2019. Sedangkan untuk periode pengumpulan materi di tanggal 20 Juli hingga 11 Agustus 2019.

Nantinya, tak hanya Zach King yang akan tampil akan ada beberapa penggiat digital atau content creator tanah air yaitu Agung Hapsah, Angga Dwimas Sasongko, Nicoline Patricia Malina, dan Narya Abhimata juga turut dilibatkan untuk semakin menyemarakkan acara.



Baca juga: Toyota akan tampilkan 23 kendaraan pada GIIAS 2019

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019