Jakarta (ANTARA) - BMW Group Indonesia mencatatkan angka pemesanan kendaraan sebanyak 630 unit untuk BMW dan Mini Cooper selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, 25 April hingga 5 Mei lalu.

Pemesanan kendaraan BMW tertinggi dibukukan model sedan bisnis BMW Seri 5, diikuti model Sport Activity Vehicle (SAV) All-New BMW X5 dan BMW X1.

Sementara itu, jenama ikonik Mini mendapatkan respon positif dengan peningkatan penjualan lebih dari 80 persen dibandingkan IIMS tahun lalu.

New MINI 3-Door dan All-new MINI Countryman hadir sebagai dua model dengan penjualan terbaik selama IIMS 2019. Bahkan, New MINI Ice Blue Editions yang cuma diluncurkan 50 unit, kini hanya tersisa kurang dari 5 unit.

"Bagi BMW Group Indonesia IIMS 2019 adalah momentum yang ideal untuk memperkenalkan kendaraan terbarunya seperti All-new BMW Z4, All-new BMW X5 dan MINI Ice Blue Edition untuk masyarakat Indonesia," kata President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, dalam keterangannya, Selasa.

Ramesh menambahkan, bahwa tiga model itu mendapat sambutan yang sangat baik dari para pengunjung BMW Group Pavilion. Tiga kendaraan itu juga diapresiasi penyelenggara IIMS 2019, Dyandra Promosindo sebagai Best Sportscar, Best Premium SUV dan Best Hatchback, yang diberikan pada malam penutupan IIMS 2019.


Baca juga: Jeep jual 72 unit mobil selama IIMS, nilai transaksi Rp95 miliar



 

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019