Jakarta (ANTARA News) - Dalam rangka merayakan dua tahun kehadiran PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merek Mazda di Indonesia, mulai Selasa (12/2) hingga Minggu (17/2) mereka menggelar pekan penjualan spesial bagi para penggemar dan pecinta Mazda di Indonesia yang bertajuk "Mazda Anniversary Exhibition".

Pameran tersebut berlangsung di East Atrium, Ground Floor, Mall AEON, BSD City, Tangerang Selatan dengan menampilkan produk-produk Mazda terbaru.

"Di momen ulang tahun kedua PT EMI selaku APM Mazda di Indonesia, kami merasa perlu lebih fokus kepada pelanggan dengan menghadirkan pameran spesial yang tak hanya menampilkan produk-produk terbaik Mazda, namun juga tawaran penjualan yang spesial," ujar Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

PT EMI menawarkan program penjualan spesial berupa tambahan diskon hingga Rp2,5 juta untuk pembelian hatchback Mazda2 dan Compact SUV Mazda CX-3 model lama.

Baca juga: Mazda 3 terbaru hadir di Singapore Motor Show 2019

Selain itu, para konsumen Mazda yang bertransaksi dan melakukan pemesanan di lokasi berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja MAP sebesar Rp300 ribu.

Dalam pameran Mazda Anniversary Exhibition, PT EMI memamerkan lima unit produk Mazda terbaru yaitu Mazda2 type R, Mazda 3 Speed, Mazda6 Sedan model lama, New Mazda CX-3 type GT dan Mazda CX-5 type ELITE.

Selain itu, juga tersedia unit test drive yang dapat dicoba langsung para pengunjung yaitu Mazda CX-3 dan Mazda CX-5. Pada kesempatan ini pengunjung dapat mengetahui langsung keunggulan teknologi SKYACTIV khas Mazda, yang mampu memberikan penghematan bahan bakar, keramahan lingkungan, jaminan keselamatan terbaik, serta menyuguhkan kesenangan berkendara.

Baca juga: Mazda tawarkan program akhir tahun gratis oli hingga diskon aksesoris

Baca juga: Mobil premium masuk pasar Indonesia sepanjang 2018

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019