Jakarta (ANTARA News) – Chairman dan Chief Executive Bentley Motors, Adrian Hallmark, mengatakan dalam setahun ini Bentley Continental GT mendapat banyak penghargaan yang mengesankan.

Kendaraan yang dirancang di Inggris ini telah menerima setidaknya 19 penghargaan dari berbagai negara seperti China, Jerman, Rusia dan Inggris.

“Pernyataan elegan yang memaksa Anda untuk melihat keunggulan teknik yang Anda anggap biasa namun mempunyai kemampuan luar biasa yang ditawarkan oleh Continental GT baru yang unik dan hanya dapat ditawarkan oleh merek kami di Inggris,” katanya.

Para ahli di seluruh dunia telah berbicara dan mereka semua sepakat bahwa kami telah membuat Grand Tourer terbaik dan saya senang bahwa mobil tersebut telah menerima pengakuan yang begitu tinggi.

Hadirnya Continental GT Convertible terbaru, akan menambah portofolio produk terkuat dan berteknologi maju yang pernah dilihat dunia dalam satu merek mewah, menurut mereka.
 
Continental GT Convertible (Antara News/Bentley.com)


Selain itu, Continental GT generasi ketiga merupakan kendaraan yang menggabungkan keunggulan Grand Touring dengan kinerja supercar, dengan penyempurnaan dan kemewahan layaknya sebuah limousin.

Baca juga: Rayakan 100 tahun, Bentley luncurkan mobil berspesifikasi khusus

Baca juga: Sekali isi, mobil listrik Bentley EXP bisa jalan dari Paris ke London

Baca juga: Bentley bangun parkiran bertenaga surya terbesar di Inggris

Penerjemah: Chairul Rohman
Copyright © ANTARA 2018