Tangerang (ANTARA News) - Honda menambah jaringan resminya di Tangerang dengan meresmikan Honda Arta Cikupa pada Rabu, yang menjadi diler ke-11 di area tersebut dan ke-146 secara nasional.

Honda Arta Cikupa yang berada di Jalan Raya Serang Km 14, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, berdiri di atas lahan seluas 6.625 m2 dan luas bangunan 8.856 m2 dengan layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) terpadu sesuai standar Honda.

"Honda terus melakukan ekspansi diler untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Kami harap kehadiran Honda Arta Cikupa akan membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat," kata Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe dalam keterangannya, Rabu.

Diler ini memiliki showroom seluas 462 m2 untuk menampilkan seluruh produk terbaru Honda, juga dilengkapi fasilitas Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-Fi dan Musholla.

Pada layanan purna jualnya, diler ini memiliki fasilitas servis seluas 3.335 m2, dilengkapi 9 bay general repair, 7 bay perawatan berkala, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 3 bay Washing, 8 Service Parking dan 10 Reception & Delivery.

Ada juga layanan Body & Painting yang menerapkan sistem pengecatan ramah lingkungan, karena menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut sehingga mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan.

Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem water-based paint ini juga lebih aman untuk kesehatan manusia di sekitarnya.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy, mengatakan, "Kami berharap dengan dibukanya Honda Arta Cikupa dapat membantu konsumen untuk mendapatkan pelayanan yang lebih cepat dan maksimal."

Sepanjang 2018, Honda telah meresmikan enam diler baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Hingga saat ini Honda memiliki 146 diler resmi dan 53 sub-diler 3S yang melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total sudah memiliki 199 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Baca juga: Jelajah Nusantara CR-V Turbo tempuh 1.400km Aceh-Padang

Baca juga: Honda CR-V Turbo jelajah nusantara lintasi 34 provinsi
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018