Tangerang (ANTARA News) - Kendaraan niaga ringan berjenis pickup, Isuzu D-Max, terlihat menawan setelah bagian bodinya dipoles kelir kuning terang dan dimodifikasi menjadi lebih pendek.

Ornamen-ornamen bernuansa krom di bagian grille, velg hingga cover lampu kabut membuat mobil niaga ini terlihat mewah, seperti model-model modifikasi pickup di Amerika Serikat.

D-Max kabin tunggal itu semakin menyita perhatian berkat konsep low-rider yang menambahkan footstep di sisi kanan dan kiri yang membuat mobil ini terlihat pendek, namun menimbulkan kesan terlihat lebih panjang.

Secara umum, model modifikasi ini tidak menggunakan terlalu banyak parts tambahan maupun bagian yang diubah, namun konsep low-rider melalui pemilihan warna yang tepat membuat mobil modifikasi ini terlihat cantik dan sedap dipandang.

"Walaupun ini sebenarnya mobil niaga, tapi pemilihan warna dan konsep dibikin pendek membuat mobil Isuzu ini enak dipandang. Bisa jadi acuan kalau saya mau modifikasi," kata pengunjung GIIAS 2018, Kurniawan Aji (39) asal Ciputat, Tangerang Selatan, di anjungan Isuzu.

Baca juga: Produk unggulan Isuzu di GIIAS 2018, dari truk sampai kendaraan penumpang

 
Model modifikasi Isuzu D-Max di GIIAS 2018. (ANTARA News/Alviansyah P)



Selain itu, Isuzu juga memajang model Mu-X modifikasi berkonsep Tough Look yang terlihat lebih "galak" karena mengedepankan konsep offroad.

CEO PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation, Rahmat Samulo, mengatakan Isuzu menampilkan ragam model kendaraan di GIIAS 2018 dengan tema "Always Next to You" guna menggambarkan bahwa kendaraan itu tidak hanya unggul dalam hal fungsionalitas, namun bisa dimodifikasi dan disesuaikan menurut kebutuhan.

"Tema Always Next to You adalah komitmen Isuzu yang senantiasa hadir menjadi partner bisnis juga keluarga. Isuzu hadir dengan kualitas terbaik yang termasuk layanan purnajual yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan," kata Samulo kepada wartawan di GIIAS 2018.

Baca juga: Isuzu siapkan 400 unit bus raya terpadu, begini tampilannya
Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018