Serang (ANTARA News) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan SKM Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-118 di Serang, Banten.

Diler PT Setiakawan Menara Motor — Serang ini merupakan fasilitas ke-9 atas kerjasama Mitsubishi dan SKM Group dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Banten.

“Serang memberikan peluang sangat besar pilihan kendaraan sehingga kami merasa perlu memperhatikan fasilitas diler yang lengkap,” ujar Suhardi Chandra, President Director SKM Group.

Hal senada juga disampaikan Director of Sales and Marketing MMKSI, Irwan Kuncoro.

“Merupakan komitmen kami untuk menghadirkan “Customer Satisfaction” atau kepuasan konsumen, yang pada akhirnya menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand. Kita semua perlu memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami,” kata Irwan.

Diler yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No. 36, Sumurpecung, Kota Serang, Banten ini merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang.

Suhardi menjelaskan bahwa investasi untuk diler ini sekitar Rp43 miliar yang terdiri dari tanah dan bangunan.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, PT Setiakawan Menara Motor – Serang memiliki layanan penjualan meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler Mitsubishi PT Setiakawan Menara Motor – Serang dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Mirage dan Triton.

Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Serang.

Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Fasilitas service PT Setiakawan Menara Motor – Serang dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter dan penggantian oli kendaraan.

Dengan fasilitas yang tersedia, diler ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Dengan kehadiran diler ini Business Manager PT Setiakawan Menara Motor Daru Harti berharap dapat mempercepat proses waiting list Expander, sekaligus meningkatkan pangsa pasar di Banten.

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018