Jakarta (ANTARA News) - Distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berpartisipasi dalam gelaran Java Jazz 2018 yang berlangsung 2-4 Maret di Jakarta International Expo Kemayoran.

Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro dalam siaran pers perusahaan mengatakan keikutsertaan perusahaan dalam ajang musik itu merupakan bentuk apresiasi terhadap dunia seni dan hidupan sekaligus bagian dari upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Dan memberikan kemudahan layanan untuk konsumen di Indonesia," kata Irwan Kuncoro.

MMKSI hadir di Mitsubishi Motors Hall di area JIExpo no-B1, menghadirkan musisi Tanah Air dan mancanegara termasuk Dira Sugandi, Elek Yo Band With Endah N Rhesa, Funk in Mason Jar Feat. Harvey Mason, Paul Jackson Jr., Elan Trotman, Chris Walker, Kevin Randolph, The Urban Renewal Project, dan Avery*Sunshine.

Perusahaan memamerkan produk unggulan mereka, Mitsubishi Xpander serta menyediakan area permainan dengan hadiah suvenir dan menggelar undian tiket Special Show bagi pemilik STNK kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.
 
Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018