Tangerang Selatan, Banten (ANTARA News) - Alat pengisian standar untuk pemiliki BMW i dan iPerformance bernama BMW i Wallbox Plus mulai tersedia di diler Serpong, Tangerang Selatan.


"Alat ini bisa digunakan oleh semua pelanggan BMW i dan juga mendukung layanan purnajual kendaraan ini di Indonesia," kata Director BMW Group Indonesia, Karen Lim, di Tangerang Selatan, Kamis.


Lim mengampaikan, BMW Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan edukasi seputar manfaat kendaraan listrik dan kepemimpinannya dalam menghadirkan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.


Menurut dia, manfaat dan pengalaman pelanggan dalam menggunakan kendaraan listrik sangat penting untuk mendukung kesuksesan kendaraan listrik di Indonesia.


"Pengalaman merupakan faktor utama dalam mengimplementasikan konsep inovatif dalam industri otomotif," ujar Lim.


Diketahui, BMW i Wallbox Plus sendiri merupakan alat pengisian standar yang memiliki dimensi 40 persen lebih kompak dan waktu pengisian kembali 70 persen lebih cepat dibandingkan pendahulunya.


Alat ini juga memiliki fitur keamanan tambahan dengan penggunaan teknologi Radio Frequency, Identification) untuk aktivasi.


Kehadiran alat ini diyakini semakin mempermudah pengguna kendaraan BMW i yang tinggal di wilayah Serpong untuk melakukan pengisian baterai kendaraan, sekaligus menikmati layanan eksklusif yang diberikan pabrikan otomotif asal Jerman ini.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017