Denpasar (ANTARA News) - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) mengaku masih mempelajari peluang mereka memasuki sektor fleet atau pembelian dalam jumlah banyak oleh perusahaan tertentu penyedia jasa transportasi. 

Sebagaimana diakui Brand & Marketing Director Wuling Motors Jason Ding, konsumen potensial dari sektor fleet biasanya memiliki permintaan khusus mengenai spesifikasi mobil yang akan dibeli, bahkan tidak jarang sampai perlu penyesuaian. 

"Kami sudah didatangi beberapa penyedia jasa transportasi, yang datang sekaligus dengan permintaan pengubahan," kata Ding di sela-sela uji kendara Wuling Confero S di Denpasar, Bali, 11-13 Oktober 2017. 

"Tetapi memang sejauh ini belum ada kesepakatan pihak-pihak tersebut," ujarnya menambahkan. 

Pengubahan spesifikasi memang hal yang wajar dilakukan oleh penyedia jasa transportasi saat memesan unit mobil dalam jumlah banyak, guna menekan ongkos modal usaha berjalan mereka. 

Jason mengakui Wuling masih mempertimbangkan dan mengevaluasi kemungkinan untuk memenuhi kebutuhan calon pelanggan di sektor fleet tersebut. 

"Kami terus mengevaluasi peluang ini, tentu saja bukan hal instan," kata Ding.  

Wuling Motors yang melakukan debut di Indonesia melalui mobil Low MPV Confero dan Confero S selama Agustus-September telah mencatatkan penjualan wholesale sebanyak 2.212 unit. 

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2017