Jakarta (ANTARA News) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan Yamaha MT-25 dengan warna dan tampilan grafis terbaru guna menarik perhatian penggemar motor sport kelas 250cc di Indonesia.

Yamaha MT-25 tersedia dalam tiga pilihan warna baru antara lain Matte Grey, Blue Metalic, dan Black Metalic. Kendati dibekali warna baru, namun harga MT-25 tetap Rp 47.100.000 berstatus on the road Jakarta.

"Inilah yang dicari-cari oleh konsumen yang menginginkan warna dan grafis baru, apalagi ada warna matte yang saat ini jadi tren di market otomotif roda dua," demikian pernyataan tertulis Yamaaha Indonesia, Jumat.

Bagi Yamaha, unsur penting lainnya yang dibutuhkan konsumen adalah grafis menarik sehingga pabrikan roda dua itu membuat perubahan grafis tulisan MT-25 dengan desain yang terletak di bawah tangki bahan bakar.

Jika dalam kondisi gelap lalu terkena cahaya, maka grafis itu akan menyala terang. MT-25 semakin terlihat berbeda dengan warna velg yang tampak menonjol disesuaikan dengan warna grafis garis tebal pada tangki.

Motor bermesin 250 cc, dua cylinder, DOHC, 8 katup, dan radiator yang menghasilkan tenaga besar dan akselerasi responsif ini merupakan kompetitor dari Kawasaki Z250 dan Suzuki Inazuma.

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017