Jakarta (ANTARA News) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan MT-25, yang sebelumnya telah dipamerkan di Pekan Raya Jakarta (PRJ) sejak 29 Mei silam, dan dilego pada harga Rp46 juta.

"Hari ini kami meresmikan peluncuran bagian dari keluarga baru MT Series, yakni MT-25. Ini bagian dari NakedVolution, revolusi baru Yamaha di kategori motor sport bagi para bikers sebagai penguasa jalanan," kata Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, saat peluncuran di Jakarta, Sabtu.

MT-25 mengusung desain bodi kekar dengan karakter khas MT Series, serta bodi bagian depan lebih berisi dan bodi belakang yang kompak untuk memperkuat kesan naked bike.

Karakter MT Series yang juga melekat pada motor ini adalah desain lampu depan Halogen H4 12V 60/55 dan lampu posisi LED sebagai identitas MT-25.

Untuk urusan penggerak, motor ini mengusung mesin 250 cc dengan adopsi 2 silinder, DOHC, 8 katup, fuel injection yang menghasilkan tenaga besar dan akselerasi responsive. Selain itu, Yamaha juga menyematkan teknologi balap DiAsil Cylinder & Forged Piston.

Daya maksimum yang mampu dihasilkannya adalah 26,5 kW/12.000 rpm serta torsi maksimum 22,6 Nm/10.000 rpm.

Tenaga mesin didistribusikan dengan sistem perpindahan gigi transmisi 6 percepatan dan knalpot kompak berdesain sporty, dilengkapi O2 sensor dan catalytic converter yang menghasilkan gas buang ramah lingkungan.

Yamaha MT-25 hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Black Strike, Silver Blue, Red Rage.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015