Tangerang (ANTARA News) - Astra Isuzu menawarkan pelayanan terbaik untuk pelanggan setianya melalui beberapa program yang disediakan untuk konsumen dan komunitas selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. ICE-BSD City, Tangerang, Banten.

Astra Isuzu memperkenalkan program purna jual "Extended Warranty" berupa fasilitas gratis perpanjangan garansi kendaraan untuk Isuzu MU-X, D-max dan Panther yang melakukan servis berkala rutin di jaringan bengkel resmi Astra Isuzu.

"Program ini kami luncurkan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Astra Isuzu dan upaya kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan pada seluruh jaringan bengkel resmi Astra Isuzu di Indonesia," kata Heri Wasesa selaku After Sales Service Division Head of Astra Isuzu beberapa waktu lalu di GIIAS, ICE-BSD City, Tangerang, Banten.

Untuk mendapatkan program Extended Warranty ini, konsumen hanya perlu servis berkala rutin sesuai ketentuan dalam buku servis dan melakukan registrasi ke bengkel Astra Isuzu terdekat menjelang masa garansi normal kendaraan Anda akan berakhir.

Adapun skema perpanjangan garansi kendaraan adalah Panther 2 tahun/50.000 km    menjadi 4 tahun/100.000 km, D-max 3 tahun/100.000 km menjadi 4 tahun/150.000 km dan Isuzu mu-X 3 tahun/100.000 km menjadi 4 tahun/150.000 km.

Apresiasi konsumen loyal


Isuzu juga menggelar "Astra Isuzu Customer Loyal Appreciations" sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih Astra Isuzu kepada para pelanggan yang setia menggunakan produk Isuzu, pada Selasa (15/8).

Astra Isuzu mengundang konsumen dan mitra bisnis setia dari kendaraan niaga dan light commercial vehicle (LCV). Selain mengapresiasi konsumen loyal, Astra Isuzu juga memberikan training kepada pelanggan fleet.

"Kami mengundang pelanggan-pelanggan setia kami untuk hadir di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. Selain untuk membangun hubungan yang kuat dengan produk-produk kami, melalui acara ini, kami Astra Isuzu juga berharap dapat menjalin hubungan lebih erat dengan mitra bisnis yang ada," kata Chief Operating Astra Isuzu Harry Kamora.

Berbagi pengalaman


Astra Isuzu mengundang komunitas Isuzu MU-X Community Indonesia (IMC) dan Panther Mania dalam acara bincang-bincang keselamatan berkendara bersama pembalap wanita Alexandra Asmasoebrata.

Alexandra yang biasa dipanggil Andra itu menceritakan pengalamannya berkendara Isuzu MU-X setelah mencoba dan merasakan semua fitur kenyamanan dan fitur keselamatan mobil itu.

Menurut Andra, Isuzu MU-X adalah mobil yang macho yang sudah menggunakan keyless entry. Ia pun terkesan dengan HDC Hill Descent Control yang melengkapi fitur keselamatan sebelumnya (ABS, EBD, BA, ESC, TCS, Hill Start Assist).

Bahkan dia juga menceritakan, awal mula berkendara mobil manual adalah menggunakan Isuzu Panther.

"Isuzu juga memiliki fitur untuk membaca pola berkendara pelanggan untuk mobil dengan teknologi Common Rail yang diaplikasikan pada Isuzu MU-X dan Isuzu D-Max, yang kami sebut dengan Isuzu Health Report," pungkas Heri Wasesa.

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017