Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, menyempatkan diri mendatangi ruang pamer (booth) Toyota Indonesia seusai meresmikan pameran Indonesia International Motor Show 2017, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Jusuf Kalla naik ke panggung utama di booth Toyota ditemani Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Vice President Director Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto dan Warih Andang Tjahjono sebagai Presiden Direktur PT Toyota Motors Manufacturing Indonesia (TMMIN).

Wapres Jusuf Kalla berkeliling di booth Toyota sambil mengamati sejumlah produk unggulan Toyota, antara lain Sienta, New Agya, dan melihat mesin Toyota.

Henry Tanoto pun menjelaskan setiap produk-produk yang dilihat oleh Jusuf Kalla mulai New Agya hingga teknologi hibrid yang dimiliki Toyota.

Selain itu, pada bagian akhir kunjungannya di booth Toyota, baik Henry Tanoto maupun Warih Andang Tjahjono berbincang sejenak dengan Jusuf Kalla.

Setelah meninggalkan booth Toyota, Jusuf Kalla juga menyempatkan diri ke ruang pamer brand lain yang berada di arena pameran IIMS 2017. Pameran otomotif tahunan ini digelar mulai hari ini hingga Minggu (7/5) pekan depan.

Video:




Baca juga: (Buka IIMS 2017, Wapres harap Indonesia kejar teknologi otomotif teranyar)


Baca juga: (Ini alasan Wapres selalu bersedia buka IIMS)
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017