Stiker premium Teckwrap perkenalkan diri di Indonesia

Kamis, 23 Februari 2017 15:14 WIB | 16.211 Views
Stiker premium Teckwrap perkenalkan diri di Indonesia
Peraga memperlihatkan pilihan warna stiker premium yang ditawarkan merek asal Amerika Serikat, Teckwrap, di ajang AutoPro Indonesi 2017 di Jakarta Convention Center, Kamis (23/2/2017). (ANTARA News/Gilang Galiartha)
Jakarta (ANTARA News) - Agen pemegang merek stiker premium Teckwrap di Indonesia, Teckwrap Indonesia, menandai kehadiran mereka di Indonesia lewat keikutsertaan di ajang pameran aftermarket otomotif, AutoPro Indonesia 2017, yang digelar di Hall A-B Jakarta Convention Center, 23-25 Februari 2017.

Teckwrap, merupakan salah satu merek stiker premium terkemuka asal Amerika Serikat berupa high-grade calendered dan hybrid vinyl films yang diklaim berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dan daya tahan tinggi "Produk kami sebetulnya adalah produk fesyen, kami menghadirkan kreativitas bagaimana menjadikan mobil seseorang warnanya sesuai dengan yang diinginkan pemiliknya," kata Wakil Presiden Teckwrap International, Joseph Marian, dalam konferensi pers perkenalan Teckwrap di AutoPro Indonesia 2017, Kamis.

Stiker menjadi salah satu pilihan mudah bagi orang-orang yang ingin mengubah warna kendaraan mereka tanpa perlu mengecat ulang.

"Anda tidak perlu mengecat ulang, anda hanya perlu membungkusnya dengan stiker sesuai warna yang diinginkan," kata Joseph.

Teckwrap meyakini tren penggunaan stiker sebagai aspek modifikasi tidak pernah pudar, sehingga mereka memperkenalkan sejumlah warna baru untuk mengantisipasi kejenuhan warna-warna solid.

Salah satunya, seri Rainbow Drift yang menjadi bagian dari seri 190 dengan berbagai pilihan stiker berwarna chrome dan metalik.

Teckwrap memasarkan stikernya dengan kisaran harga Rp4-9 juta per rol yang berukuran 1,52 m x 20 m, yang cukup untuk melapisi bodi sebuah mobil secara keseluruhan.

Di AutoPro Indonesia 2017, Teckwrap menunjukkan langsung kualitas stiker mereka lewat sesi pemasangan stiker ke mobil milik pasangan selebritis Gading Marten dan Gisel Anastasia yang dilakukan oleh aplikator dari tim Dice Sticker.

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © 2017

Frankfurt (ANTARA News) – Produsen mobil mewah Jerman, Daimler, optimistis menatap prospek penjualan sepanjang 2017 setelah membukukan laba bersih yang ...
Ferrari dikabarkan sedang mengerjakan proyek "rahasia" yang akan berujung pada SUV pertama bagi produsen mobil berlambang kuda jingkrak itu.Laporan dari Eropa ...
Pemerintah Inggris siap mengumumkan larangan penjualan mobil berbahan bakar bensin dan diesel mulai tahun 2040, saat semua kendaraan harus bertenaga listrik ...
Lexus Indonesia baru saja memperkenalkan produk terbaru dari segmen luxury coupe, LC 500, yang menyasar para calon konsumen dari kelas ekonomi yang ...
Seorang nenek asal Belgia mengaku tidak bisa tidur, dan memilih untuk mengendarai Porsche Boxster GTS dengan kecepatan 236 kilometer per jam pada tengah ...