Jakarta (ANTARA News) - Agen pemegang merek stiker premium Teckwrap di Indonesia, Teckwrap Indonesia, menandai kehadiran mereka di Indonesia lewat keikutsertaan di ajang pameran aftermarket otomotif, AutoPro Indonesia 2017, yang digelar di Hall A-B Jakarta Convention Center, 23-25 Februari 2017.

Teckwrap, merupakan salah satu merek stiker premium terkemuka asal Amerika Serikat berupa high-grade calendered dan hybrid vinyl films yang diklaim berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dan daya tahan tinggi "Produk kami sebetulnya adalah produk fesyen, kami menghadirkan kreativitas bagaimana menjadikan mobil seseorang warnanya sesuai dengan yang diinginkan pemiliknya," kata Wakil Presiden Teckwrap International, Joseph Marian, dalam konferensi pers perkenalan Teckwrap di AutoPro Indonesia 2017, Kamis.

Stiker menjadi salah satu pilihan mudah bagi orang-orang yang ingin mengubah warna kendaraan mereka tanpa perlu mengecat ulang.

"Anda tidak perlu mengecat ulang, anda hanya perlu membungkusnya dengan stiker sesuai warna yang diinginkan," kata Joseph.

Teckwrap meyakini tren penggunaan stiker sebagai aspek modifikasi tidak pernah pudar, sehingga mereka memperkenalkan sejumlah warna baru untuk mengantisipasi kejenuhan warna-warna solid.

Salah satunya, seri Rainbow Drift yang menjadi bagian dari seri 190 dengan berbagai pilihan stiker berwarna chrome dan metalik.

Teckwrap memasarkan stikernya dengan kisaran harga Rp4-9 juta per rol yang berukuran 1,52 m x 20 m, yang cukup untuk melapisi bodi sebuah mobil secara keseluruhan.

Di AutoPro Indonesia 2017, Teckwrap menunjukkan langsung kualitas stiker mereka lewat sesi pemasangan stiker ke mobil milik pasangan selebritis Gading Marten dan Gisel Anastasia yang dilakukan oleh aplikator dari tim Dice Sticker.
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017