Jakarta (ANTARA News) - PT Isuzu Astra Motor Indonesia akan mengeluarkan sekitar 24 varian kendaraan baru yang akan meramaikan dunia otomotif khususnya di segmen kendaraan commercial dan light commercial.

Keterangan tertulis Isuzu, Kamis, menyebutkan rencana tersebut ditujukan untuk menunjang rencana perusahaan sepanjang tahun ini untuk menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Hal ini juga untuk meneruskan produk-produk yang telah dikeluarkan sepanjang tahun 2016 antara lain Isuzu Elf NMR 71, New Isuzu mu-X dan New Isuzu D-MAX.

Isuzu juga bertekad meningkatkan kualitas jaringan penjualan dan menciptakan layanan purna jual inovatif. Aktifitas-aktifitas ini disiapkan untuk menghadapi kondisi perekonomian yang diprediksi akan semakin membaik di semester dua 2017.

Melihat kembali tahun 2016, kenaikan penjualan yang signifikan terjadi pada D-MAX yang terjual 1.445 unit tahun lalu atau naik dari 498 unit pada 2015z Untuk pangsa pasar, varian N-Series naik menjadi 19,5 persen dari 19 persen pada tahun 2015.

Tahun ini, Isuzu berharap pemerintah segera menyelesaikan proyek-proyek infrastruktur, yang menjadi harapan bagi ekonomi Indonesia.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017