Bandung Barat (ANTARA News) - Agen tunggal pemegang merek Nissan dan merek Datsun di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI), memperkenalkan varian terbatas dari LCGC hatchback, GO Panca Special Version (SV), dalam rangkaian ajang Seseruan Sareng Datsun di Lembang, Bandung Barat, Kamis.

Varian terbatas itu dihadirkan bagi para risers -sebutan Datsun untuk para pelanggannya- yang menginginkan tampilan yang lebih tegas dan sporty, kata Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja.

"Hari ini kami memperkenalkan Datsun GO Panca SV yang didesain untuk risers yang memiliki keinginan tampil lebih berani dan tegas, itu wujud komitmen kami untuk menyediakan akses dalam menghadirkan mobil yang terjangkau dengan desain atraktif," kata Indri, Kamis.

GO Panca SV tersedia dalam dua pilihan warna yakni putih beraksen hitam dan merah serta merah beraksen hitam.

Datsun memproduksi GO Panca SV sebanyak 300 unit, dengan kuota 250 unit untuk warna putih dan 50 unit warna merah.

Varian terbatas tersebut akan mulai tersedia di seluruh jaringan penjualan yang bisa diakses para risers di seluruh Indonesia mulai Februari 2017.

"Kami akan mulai membuka pemesanan pada Februari, first come first serve, jadi semua risers di Indonesia bisa memiliki varian terbatas ini," katanya.

Indri menyebutkan varian terbatas tersebut dikembangkan dari basis GO Panca T-Active yang disemati sejumlah sentuhan eksterior baru.

Dengan sematan komponen-komponen eksterior baru tersebut, lanjut Indri, GO Panca SV akan dibanderol dengan harga tambahan berkisar Rp6-7 juta dari basisnya GO Panca T-Active yang dijual seharga Rp113,9 juta.
Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017