Jakarta (ANTARA News) - Bentley Motors, perusahaan mobil mewah yang berpusat di Crewe, Inggris, mengumumkan telah menunjuk John Paul Gregory sebagai kepala desain eksterior terbaru.

John Paul Gregory sudah berkarir delapan tahun lebih bersama Bentley. Ia dipromosikan menjadi kepada desain eksterior dari jabatan sebelumnya sebagai Advanced Desain Eksterior Leader.
          
"Pengalaman John Paul di Bentley sangat berharga. Dia membawa gairah untuk merek dan pemahaman yang mendalam ke arah yang kami inginkan," kata Stefan Sielaff Direktur Desain Bentley Motors dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

"Ini waktu yang penting bagi perusahaan sejalan dengan langkah kami menatap ke depan pada model-model baru bersama John Paul, bersama tim desain kami yang sangat terampil, akan membawa banyak wawasan dan ide-ide untuk menginspirasi Bentley," lanjut dia,

Sebelum bergabung dengan Bentley pada tahun 2008, Gregory menghabiskan empat tahun sebagai Designer Exterior untuk Volkswagen di Wolfsburg, setelah lulus Magister Desain Otomotif di Hochschule Pforzheim University di Jerman.

Ia juga pernah belajar di negaranya sendiri, Inggris, untuk mendapatkan gelar Honours Desain Transportasi di University of Northumbria, Inggris.

"Bentley memiliki sejarah desain terkenal yang bisa langsung dikenali, punya bahasa desain khas, saya sangat bangga bisa berperan untuk mengembangkan. Saya berharap bisa menyusun bab berikutnya dan mempertahankan status ikonik Bentley sebagai pencipta mobil mewah, disukai, dan mobil berperforma tinggi," kata John Paul Gregory.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016