Tangerang (ANTARA News) - Agen pemegang merek Audi di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor, memperkenalkan model terbaru, All New Audi TTS, dalam keikutsertaan mereka di pameran Gaikindo di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2016.

Generasi ketiga dari lini Audi TT itu dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp1.825.000.000.

"Audi TTS merupakan lambang perubahan revolusioner desain otomotif sejak diluncurkannya Audi TT pada 1998. Generasi ketiga ini didesain ulang, direkayasa ulang dan diluncurkan kembali untuk memenuhi tuntutan zaman," kata Presiden Direktur GMM Andrew Nasuri di sela-sela pameran.

Berbekalkan mesin 2.0 TFSI, All New Audi TTS dapat menghasilkan tenaga puncak hingga 310 hp dan torsi maksimal 380 Nm.

Mesin itu dibesut transmisi otomatis S-tronic dengan enam tingkat percepatan yang mampu berakselerasi dari diam menuju kecepatan 100 km/jam dalam waktu 4,6 detik saja.

Sementara kehadiran sistem penggerak empat roda quattro permanent all-wheel drive membuat Audi TTS tidak perlu takut terhadap kecepatan yang dimiliki, karena dapat menghasilkan kombinasi pengendaraan menyenangkan dengan tingkat keselamatan yang diklaim istimewa.

Hal itu juga ditunjang perpaduan suspensi McPherson di depan dan four-link di belakang bermaterial alumunium ringan.

Pada All New Audi TTS dengan S Line Sport Package, tinggi mobil lebih rendah 10 mm berpadu dengan lingkar pelek berdesain 5-arm fact, berdiameter 19 inci.

Mobil dengan ruang bagasi berkapasitas hingga 305 liter itu tersedia dalam sembilan pilihan warna yakni Brilliant Black, Mythos Black, Ibis White, Glacier White, Vegas Yellow, Tango Red, Nano Grey, Daytona Grey dan Sepang Blue.
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016