Tangerang (ANTARA News) - PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System di ajang pameran otomotif Gaikindo pada 11 hingga 21 Agustus 2016.

"Model ini merupakan varian dari Honda HR-V yang dilengkapi berbagai aksesoris asli Mugen," kata Direktur Penjualan dan Layanan Purnajual PT HPM Jonfis Fandy di ICE Serpong, Tangerang.

Paket aksesori tersebut mencakup pelek 17 inci, gril sporty, under spoiler bagian samping, depan dan belakang, serta ada juga emblem Mugen dan stiker di bodi samping.

Di dalam kabinnya dilengkapi paket audio premium dengan monitor 8 inci floating A/V System. Audio tersebut sesuai dengan media-media radio, CD, DVD, Bluetooth, HDMI, iPod/ iPhone, Android, AUX dan USB.

Paket audio baru ini juga sudah termasuk delapan pengeras suara yang terdiri dari tweeter serta speaker depan dan belakang yang diklaim lebih bertenaga dan optimal.

Kedua mobil tersebut tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, dan Rallye Red dengan harga Rp326,4 juta untuk Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Rp398,8 juta untuk Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016