Jakarta (ANTARA News) - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan produk baru New Isuzu mu-X yang mengisi segmen SUV High tujuh kursi (7-seaters). Ada beberapa hal yang baru pada New Isuzu mu-X.

"Penyegaran ini berdasarkan permintaan konsumen," kata Rian Erlangga, Manajer Pemasaran Produk PT Isuzu Astra Indonesia, di Jakarta, Senin. 

New Isuzu mu-X dibekali fitur Hill Starts Airs untuk menahan mobil agar tak melorot mundur ketika berhenti di tanjakan. 

Ada juga penambahan fitur All View Camera 360 pada varian tertinggi mu-X. 

Mobil ini ditopang mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dengan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32,6 kgm serta sistem Turbocharge Intercooled Variable Geometry System (VGS). 

Untuk Isuzu mu-X, perubahan eksterior meliputi New Front Grill Ornament dan body kit untuk tampilan lebih sporty, perangkat keselamatan lengkap, serta tampilan DRL baru yang terintegrasi dengan body kit. 

Di bagian interior, Isuzu membuatnya terkesan lebih mewah dengan warna gading pada jok yang lebih terang, kursi kulit, pematok daya untuk kursi pengemudi dengan banyak ruang penyimpanan.

Juga rancangan klaster baru, head unit delapan inchi dilengkapi Airplay WiFi dan Nav System. 

Produk baru ini juga punya pengeras suara plafon baru untuk tambahan performa audio, tujuh kursi sejati dengan konfigurasi fleksibel delapan kursi, serta pengaturan audio dan auto cruise

New Isuzu mu-X dijual seharga Rp448 juta (4x2 AT) dan Rp478 juta (4x2 AT Premiere).
Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016