Jakarta (ANTARA News) - PT Toyota Astra Motor akan menampilkan 30 kendaraan dengan tema Here for a Wonderful Tomorrow pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internation Auto Show (GIIAS) 2016 di BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Sebanyak 30 kendaraan itu akan dipajang pada di ruang pamer seluas 3.089m2 yang akan memajang kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial Toyota.

"Ada display 30 kendaraan Toyota di booth kami yang seluas 3.089meter persegi atau lebih luas dari tahun lalu," kata Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor, di Jakarta, Jumat siang.

Menurut Tanoto, pengunjung pameran bisa menyaksikan secara langsung mobil-mobil Toyota dari segmen MPV antara lain Alphard Hybrid, Vellfire, NAV-1, Kijang Innova, Avanza, Veloz, All New Sienta, dan All New Calya.

Tanoto mengatakan, dua mobil terbaru, yaitu Toyota All New Sienta dan All New Calya akan menjadi andalan utama pada pameran GIIAS 2016.

Di segman SUV, Toyota membawa All New Fortuner VRZ dan Rush Ultimo. Sedangkan Yaris dan Agya akan meramaikan segmen hatchback. Adapun Camry Hibdrid serta Vios TRD akan disertakan dari segmen sedan.

Mobil-mobil komersial yang dipamerkan adalah Hilux TRD D-Cab, HiAce Luxury, serta Dyna Foodtruck yang akan berada di booth yang sama dengan mobil penumpang.

Sejalan dengan tema Here for a Wonderful Tomorrow, Toyota membawa tiga kendaraan spesial berupa mobil konsep Toyota Mirai, Toyota C-HR dan Toyota FCP Plus.

"Semua itu hadir karena kami ingin pelanggan bisa mengena; secara utuh tentang produk dan layanan Toyota," pungkas Henry Tanoto.

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016