Jakarta (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkirakan sekitar 1.000 unit mobil Mitsubishi akan terjual dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung pada 7 hingga 17 April 2016.

"Sebenarnya tidak ada target angka, tetapi kami perkirakan mencapai 1.000 unit," kata Head of MMC Sales Group PT KTB, Imam Choeru Cahya, di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, Kamis.

Namun, ia mengatakan, tujuan utama PT KTB mengikuti pameran ini lebih ke brand awareness guna semakin mempopulerkan merek asal Jepang tersebut.

"Angka tersebut sebagai gambaran penjualan kami, dan karena memang seperti pameran sebelumnya, baik IIMS atau GIIAS, kami menargetkan 1.000 unit," kata Imam.

Untuk memicu penjualan, ia mengatakan bahwa PT KTB menawarkan berbagai program keuntungan untuk pembelian selama pameran. 

"Di sini kami ada sales program yang memberikan voucher untuk pelanggan yang melakukan pesanan langsung. Yakni untuk Delica sebesar Rp5 juta dan Outlander sebesar Rp3 juta," ucapnya
Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016