Jakarta (ANTARA News) - Honda untuk pertama kalinya menampilkan foto interior panel dashboard Honda BR-V tipe E Prestige melalui situs resmi Honda Indonesia.

Pada situs resmi tersebut terdapat foto interior Honda BR-V dengan kombinasi warna hitam dan silver serta dilengkapi fitur Meter Cluster dengan Multi Information Display serta sistem audio layar sentuh 6.1inci.

“Honda BR-V dikembangkan dengan desain khas SUV yang tangguh namun juga menawarkan kemewahan sekaligus kenyamanan, terutama di bagian interiornya," kata Tomoki Uchida selaku President Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran persnya, Selasa.

"Kami percaya bahwa Honda BR-V akan diterima dengan baik karena dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah crossover yang memadukan karakter SUV dengan utilitas dari MPV 7 penumpang”, imbuh Uchida.

Adapun sistem audio pada Honda BR-V tipe E Prestige terintegrasi dengan fitur "nanoe" yang berfungsi meningkatkan kualitas udara di dalam kabin dengan cara memproduksi Elektrostatik nano dalam partikel air kemudian membersihkan udara dengan menonaktifkan bakteri dan menghilangkan bau.
 
“Desain Honda BR-V mengusung kecanggihan dan kemewahan yang menjadi ciri khas SUV Honda lainnya. Saat ini kami telah membawa Honda BR-V ke berbagai daerah di Indonesia agar lebih banyak konsumen yang dapat melihat langsung model ini”, beber Jonfis Fandy Direktur Marketing & Aftersales Service PT Honda Prospect Motor.
 
Honda BR-V yang diperkenalkan pertama kalinya pada pameran otomotif nasional 2015 berhasil menarik perhatian pengunjung sehingga meraih penghargaan Favorite Car di IIMS 2015. Hingga akhir September 2015 Honda BR-V telah dipesan lebih dari 2.500 unit.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015