Jakarta (ANTARA News) - Produsen baterai PT Nipress Tbk berkolaborasi dengan Johnson Control untuk menerapkan teknologi Xtreme Frame pada aki maintenance free (MF) NS terbarunya.

Xtreme Frame merupakan teknologi terbaru untuk grid atau bahan-bahan pembentuk plat yang merupakan komponen terpenting dalam aki dan berpengaruh besar terhadap performa aki, kata Richard Tandiono, Direktur Operasional Nipress saat mengenalkan aki MF NS terbaru di Jakarta, Kamis.

Karena menggunakan teknologi Xtreme Frame itulah, maka NIPRESS berani memberikan garansi resmi yang sebenarnya. Artinya, dalam memberikan garansi untuk produk terbarunya ini, perusahaan yang telah memiliki pengalaman di bidang battery lebih dari 40 tahun ini, menawarkan kemudahan lebih dalam mengklaim garansi.

"Beli di toko spare part kecil pun, konsumen tetap akan mendapatkan garansi, di mana saja, tanpa ribet," kata Richard Tandiono.

Garansi yang ditawarkan Nipress, katanya, berbeda dengan model garansi yang sudah ada sekarang ini. Biasanya antara toko yang satu dengan toko yang lain menawarkan garansi yang berbeda dan ketika ada masalah, klaim hanya berlaku di satu tempat.

"Selama dalam waktu 18 bulan jika aki MF NS yang anda beli mengalami masalah, kami akan langsung menggantikannya dengan yang baru, klaim di mana saja. Silahkan hubungi call center kami jika ada keluhan produk kami," tambah Richard.

Sementara mitra Nipress untuk teknologi Xtreme Frame, Johnson Control, adalah sebuah perusahaan besar dan multinational, dengan lebih dari 50 pabrik manufaktur yang memproduksi 150 juta battery per tahun.

Beberapa brand aki terkenal di bawah naungan Johnson Control dan sudah tersebar di seluruh dunia adalah Varta, Optima, Delkor, dan Amaron.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015