Jakarta (ANTARA News) - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meresmikan pembukaan cabang baru di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Pembukaan cabang baru yang memiliki fasilitas diler penjualan, servis dan spare part (3S) itu bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November 2014.

Siaran pers yang diterima ANTARA News di Jakarta, Selasa, menyebutkan Hyundai Sunter merupakan jaringan ke-48 yang dimiliki HMI seluruh Indonesia, yang siap melayani konsumen baru dan para pemilik mobil Hyundai di wilayah Sunter dan sekitarnya.

Hyundai Sunter beralamat di Jl Danau Sunter Barat Blok A3/8 Agung Podomoro, Sunter, Jakarta Utara, dengan menempati bangunan seluas 1.113 m2 yang berada di atas tanah seluas 1.416 m2.

Semenjak resmi dibuka, Hyundai Sunter menyiapkan sejumlah program promo penjualan dan layanan purna jual guna menarik kedatangan konsumen.

Promo penjualan meliputi angsuran Rp2,4 jutaan per bulan untuk pembelian Hyundai Grand i10 tipe GL MT dengan bunga 0 persen serta hadiah langsung untuk tiap transaksi pembelian.

Hadiah langsung yang disiapkan antara lain kamera DSLR, TV LED, perangkat gadget terbaru, aksesori hiburan multimedia serta perangkat navigasi GPS.

Sementara untuk layanan purna jual terdapat promo gratis oli Hyundai Genuine Motor Oil (HGMO), diskon jasa dan spare part 15 persen, serta tersedia suvenir menarik.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014