Tangerang (ANTARA News) - PT Mazda Motor Indonesia memperkuat jaringan penjualan di wilayah Tangerang dengan meresmikan dealer Mazda BSD yang merupakan dealer ketiga di wilayah tersebut.

Peresmian tersebut dalam rangka memperluar jaringan dealer hingga 45 buah hingga akhir 2014.

"Kami optimis keputusan melebarkan sayap ke daerah selatan Tangerang merupakan langkah tepat karena BSD (Bumi Serpong Damai) adalah tempat bisnis yang menjanjikan," kata President Director PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue di Tangerang, Kamis.

Okue menilai BSD menjadi area yang patut dipertimbangkan bagi pelaku bisnis khususnya otomotif karena lokasi yang strategis, peningkatan pemukiman penduduk dengan fasilitas yang memadai.

Menurut dia, kehadiran dealer Mazda BSD dibawah manajemen Nusantara Batavia Motor itu diharapkan mendekatkan perusahaan tersebut untuk menyediakan beragam pilihan kendaraan.

"Kami percaya pembukaan Mazda BSD akan memperkuat kampanye kami 'Be Alive' untuk memberikan nilai dan kesenangan baru bagi pelanggan," ujarnya.

Sales and Marketing Director Nusantara Batavia Motor Agung Dewanto mengatakan dealer Mazda BSD merupakan dealer ke 12 yang dioperasikan perusahaan tersebut secara nasional.

Dealer tersebut menempati lahan seluas 2.371 meter persegi dan total luas bangunan 3.136 meter persegi yang mampu menampilkan enam unit mobil display dengan beragam fasilitas yang dapat diminati pelanggan.

Dealer tersebut di dukung 60 tenaga profesional dengan mengoperasikan 12 work bay yang mempu melayani servis kendaraan hingga 30 unit setiap hari.

Dealer Mazda BSD itu terletak di Jalan Raya Serpong nomor 8, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan.
Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014