Jakarta (ANTARA News) - PT KIA Mobil Indonesia (KMI) menyelenggarakan program servis berhadiah dalam rangka menyambut mudik Lebaran 2014.

"Ini sebagai bentuk terima kasih pada pelanggan Kia. Program ini bertajuk "Untungnya Service" di Bengkel Resmi Kia, Gratis Liburan ke Korea," kata Marcomm Manajer KIA Motors Indonesia Ridjal Mulyadi, di Jakarta, Jumat malam.

Berbagai hadiah yang ditawarkan program tersebut yakni liburan gratis ke Korea untuk dua pemenang, 1 buah Apple Macbook, 2 buah Samsung Galaxy S4 Mini, 3 buah iPhone dan 10 buah voucher gratis oli Total selama satu tahun.

Dikatakannya, untuk memperoleh kesempatan mendapat hadiah-hadiah tersebut, pelanggan hanya perlu untuk melakukan servis di bengkel resmi Kia dengan minimum transaksi Rp1 juta. "Dengan minimum transaksi Rp1 juta, pelanggan akan dapat 1 kupon undian, ini tidak berlaku kelipatan," katanya.

Penarikan undian program servis ini akan dilakukan pada akhir Agustus 2014, sementara pengumuman pemenang pada awal September 2014.

Selain program "Service Kia", pihaknya juga menyelenggarakan program lainnya yakni "Kia Holiday Service 2014". Program ini bertujuan agar pelanggan dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin sebelum menghadapi perjalanan mudik jelang lebaran.

Dalam program yang bertajuk "Beduk - Bekal Mudik Keluarga Kia 2014" itu pemilik kendaraan akan mendapatkan beberapa potongan harga yakni diskon biaya jasa perbaikan 20 persen, diskon suku cadang 10 persen dan diskon oli mesin 10 persen.

"Kia Holiday Service" berlaku di seluruh cabang, dealer, dan bengkel mulai 7 - 19 Juli 2014.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014