Jakarta (ANTARA News) - Dealer utama Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center (HJC), mengapreasi pembeli terbanyak kendaraan Honda dengan menghadiahkan masing-masing sebuah Honda Brio Sport.

Apresiasi kepada pelanggan setia itu diberikan dalam serangkaian acara bertema "Smart Buy With Honda" yang digelar di Ancol, Jakarta Utara, Jumat.

Tiga Honda Brio Sport diberikan kepada tiga perusahaan yang pada 2013 membeli unit terbanyak Honda, yakni PT Bank Danamon Tbk, PT Orix Indonesia Finance, dan PT Prospek Transindo Utama.

"Ini merupakan yang pertama, dan nanti akan ada kejutan-kejutan lagi dari HJC," kata Daya Hansten, Chief Marketing Honda Jakarta Center disela acara tersebut.

Selain memberikan apresiasi kepada pembeli Honda terbanyak, dalam "Smart Buy With Honda" HJC juga memberikan kesempatan kepada para pelanggannya itu merasakan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) pertama Honda, Mobilio, melalui test drive.

Menurut Daya, HJC menyediakan empat unit Mobilio, dua bertransmisi manual dan dua automatic, khusus untuk test drive.

Sesuai dengan tema yang diusung, "Smart Buy With Honda", HJC menawarkan Honda Mobilio sebagai solusi kendaraan operasional pilihan bagi para tamu undangan yang merupakan loyalis perusahaan pengguna Honda.

Honda Mobilo yang memiliki ruang kabin yang luas, high ground clearance, sampai konsumsi bahan bakar yang hemat, menurut HJC merupakan kendaraan yang cocok untuk digunakan sebagai sarana kendaraan operasional sehari-hari.

Mobil yang baru saja mendapat penghargaan sebagai “Car of The Year 2014” ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp159 jutaan.

HJC juga membawa serta beberapa line up Honda termasuk produk terbaru, Honda All New City.

Honda All New City memiliki desain sporty yang fresh, transmisi CVT, Econ Button untuk mode berkendara yang hemat bahan bakar, fitur-fitur keselamatan terdepan Honda, serta kabin dan bagasi yang lebih luas.

Dalam kesempatan itu, menurut Daya Hansten, diundang 58 pelanggan korporasi setia Honda yang terpilih.

Selama ini perusahaan-perusahaan pelanggan HJC sebagian besar membeli kendaraan Honda untuk keperluan operasional di tingkat manajerial, dengan jenis kendaraan mayoritas sedan.

Dengan hadirnya Mobilio, kata Daya Hansten, diharapkan perusahaan-perusahaan akan memilih Honda juga sebagai kendaraan operasional perusahaan sehari-hari, bukan hanya untuk tataran manajerial.

"Smart Buy With Honda" kali ini juga dimeriahkan dengan penampilan alunan biola dari IZI Female Violin, gitar akustik dari IZI Female Chamber, dan penyanyi Sierra Soetedjo.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014