Jakarta (ANTARA) -
PT Prakarsa Abadi Sentosa yang merupakan distributor tunggal dari Cardo Systems di Indonesia, secara resmi menghadirkan Cardo Packtalk Pro, generasi terbaru yang menghadirkan fitur Crash Detection dengan harga Rp7,4 juta.

“Kami dengan bangga memperkenalkan Cardo Packtalk Pro, generasi terbaru dari perangkat komunikasi motor yang dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara,” kata Managing Director PT Prakarsa Abadi Sentosa, Wisnu Bastari dalam keterangan resminya, Kamis.

Perangkat terbaru yang hadir dengan fitur Crash Detection ini, memang sengaja dirancang untuk para pengendara yang aktif dalam dan menginginkan komunikasi yang tetap lancar.

Baca juga: Cardo PacTalk NEO meluncur di IIMS 2023

Baca juga: Ruroc hadirkan aplikasi CHAIN untuk komunikasi penggemar touring


Menurut dia, fitur ini dapat mendeteksi jika terjadi kecelakaan dan secara otomatis perangkat ini mengirimkan notifikasi ke kontak darurat yang telah dicantumkan sebelumnya oleh pemilik.

Sehingga, dengan hadirnya fitur yang canggih ini dapat memberikan ketenangan kepada para pelanggan atau pengguna dalam berkendara. Sehingga, para pengguna Cardo terbaru ini dapat lebih fokus dalam berkendara.

“Fitur ini memberikan ketenangan pikiran bagi pengendara dan keluarga, terutama saat melakukan perjalanan jauh atau dalam kondisi cuaca yang buruk,” jelas dia.

“Kami dengan bangga memperkenalkan Cardo Packtalk Pro, generasi terbaru dari perangkat komunikasi motor yang dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara,” ucapnya.

Tidak hanya itu saja, Cardo Packtalk Pro juga memiliki keunggulan lain seperti fitur Auto On/Off yang kini jauh lebih praktis dibandingkan dengan pendahulunya.

“Perangkat akan secara otomatis menyala saat helm dikenakan dan mati ketika dilepas, sehingga menghemat daya baterai. Fitur ini sangat berguna bagi pengendara yang sering berhenti sebentar selama perjalanan,” kata dia.
 
 
Peluncuran Cardo Packtalk Pro terbaru. (ANTARA/Cardo Indonesia)
 
Dalam memberikan kenyamanan saat berkendara, edisi terbaru ini juga sudah dibekali dengan speaker JBL 45mm yang diklaim memiliki kualitas yang jauh lebih tinggi.

Ia menjelaskan bahwa speaker ini dapat menghasilkan suara yang jernih dan bass yang kuat, sehingga pengendara dapat menikmati musik favoritnya dengan kualitas suara yang luar biasa.

“Paling terlihat perbedaannya ini adalah di hardwarenya, sekarang menggunakan speaker yang lebih besar yakni 45mm dengan JBL. Menggunakan magnetic clamp yang sama dengan Edge dan juga Dynamic Mesh generasi kedua yang membuat konektifitas lebih stabil dibandingkan dengan sebelumnya,” tutup Brand Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa, Alfian Aliudin.

Baca juga: Yamaha XSR 155 punya dua paket aksesoris, heritage dan tracker

Baca juga: Beragam aksesoris Honda didiskon hingga 75 persen di pameran Gaikindo

Baca juga: Honda siapkan aksesoris penggemar touring

 
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024