Jakarta (ANTARA News) - Dealer utama Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center, menyediakan Honda Mobilio untuk test drive pada hari terakhir acara "Smart Drive with Honda" di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, 9 Maret nanti.

Seperti sebelum-sebelumnya, "Smart Drive with Honda" yang sudah digelar sejak 3 Maret lalu itu, bertujuan mensosialisasikan fitur-fitur mobil Honda dan keselamatan berkendara.

"Aktivitas ini merupakan perwujudan dari komitmen Honda untuk memberikan sebuah sensasi berkendara yang nyaman, aman, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan," kata Honda Jakarta Center dalam siaran persnya, Kamis.

Honda Jakarta Center (HJC) memandang pengetahuan seputar produk merupakan suatu hal yang penting dimilki oleh customer, terutama yang berhubungan dengan keselamatan.

Dealer utama Honda Jabotabek ini kemudian mencoba menyampaikan fitur-fitur yang umumnya tidak kasat mata tersebut kepada khalayak, baik yang telah memiliki mobil Honda maupun calon pembeli pada aktivitas yang disertai pameran.

Fitur-fitur keselamatan unggulan dari Honda yang disosialisasikan HJC berupa struktur rangka body G-CON + ACETM, dual SRS airbags, Pretensioner with Load limiter seatbelt, ABS + EBD, dan lain-lain.

Hal tersebut diharapkan dapat membuat khalayak mengerti bahwa Honda betul-betul memerhatikan keselamatan pengedara dan penumpang karena dari mobil yang harganya paling terjangkau pun telah dilengkapi fitur-fitur tersebut, kata Honda Jakarta Center.

Fitur-fitur tersebut juga terdapat pada tiga line up Honda yang ditawarkan pada masyarakat dengan promo menarik oleh HJC di pameran kali ini, yaitu Honda Jazz, Freed, dan CR-V.

Pada Aktivitas yang di sertai pameran kali ini, HJC menampilkan Honda Jazz, Freed, dan CR-V dengan memberikan promo spesial seperti kesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip Cashback total Rp500 juta serta kesempatan memperoleh bonus tambahan seperti leather seat, GPS, Extended Warranty, dan lain-lain melalui Spin The Wheel.

Lucky Dip pun diberikan untuk pembelian line up Honda lainnya serta tersedia pula test drive Honda Mobilio pada hari terakhir pameran tersebut yang jatuh pada hari Minggu tanggal 9 Maret 2014.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014