Jakarta (ANTARA News) - Untuk memenuhi kebutuhan wirausaha, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menjadi Agen Pemilik Merek (APM) Suzuki meluncurkan dua varian baru Mega Carry.

Untuk melengkapi varian produk kendaraan niaga yang telah ada, Suzuki meluncurkan Mega Carry dan Mega Carry Xtra serta Mega Carry Box.

Mega Carry dan Mega Carry Xtra dilengkapi dengan pendingin udara dan sistem kemudi power steering yang diklaim memiliki beberapa keunggulan lainnya.

Mega Carry dan Mega Carry Xtra memiliki kaca belakang lebih besar, bak terpisah dari kabin, bak lebih kokoh karena sisi dalam diperkuat dengan panel plat besi, lampu mundur menyala kanan kiri dan warna yang menarik.

Sementara pada Mega Carry Box memiliki kelebihan bagian eksterior seperti dimensi bagian dalam box berukuran panjang 2190mm, lebar 1630mm, dan tinggi 1355mm, lampu penerangan di dalam, mekanisme pengunci ditutup plastik ABS, high border lamp, dilengkapi dua slot untuk kunci tambahan, sisi luar box terbuat dari bahan alumunium composite panel.

Kedua varian ini dinyawai mesin G15A, 1493 cc, 4 silinde, 16 valve MPI, memiliki air intake tinggi. Torsi mesin kuat pada RPM rendah.

Siaran pers Suzuki menyebutkan, Mega Carry dibaderol Rp108.900.000, Mega Carry Xtra dijual pada harga Rp111.100.000 dan Mega Carry Box Rp119.000.000.
Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014