Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi dan otomotif ANTARA, pada Selasa (7/5), antara lain menyiarkan, Kia akan segera meluncurkan mobil listrik termurahnya, EV3, pada 23 Mei di pasar Amerika Serikat (AS).

Selanjutnya, Dokter spesialis penyakit dalam dari Rumah Sakit (RS) Sardjito, Metalia Puspitasari, mengatakan ada sejumlah tanda dehidrasi yang perlu diperhatikan dan paling sederhana adalah frekuensi dan jumlah urine.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Selasa (7/5) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.EV3 akan hadir 23 Mei di AS, jadi SUV listrik termurah Kia

Mobil yang pertama kali ditampilkan dalam bentuk konsep pada bulan November lalu di Los Angeles Auto Show ini kembali diluncurkan dalam bentuk gambar terbaru dalam versi final atau siap produksi.

2.Menkominfo tegaskan UMKM bisa uji perangkat di IDTH secara gratis

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi menegaskan bahwa pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal bisa melakukan pengujian perangkat dan pengembangan inovasi di Indonesia Digital Test House (IDTH) secara gratis.

3.Sambut HUT ke-22, Maliq & D'Essentials siap rilis album terbaru

Grup band Indonesia Maliq & D’Essentials siap merilis album ke-9 mereka bertajuk “Can Machines Fall In Love?” yang akan dirilis pada 30 Mei 2024 untuk menyambut hari ulang tahun ke-22 kelompok band itu.

4.Film "Vina: Sebelum 7 Hari" ditayangkan di bioskop mulai 8 Mei

Film "Vina: Sebelum 7 Hari", yang bercerita tentang korban kekerasan geng motor, akan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia mulai 8 Mei 2024.

5.Jangan sepelekan rasa haus, ini tanda dehidrasi yang perlu diwaspadai

Metalia menyebutkan kehausan yang timbul dari dehidrasi merupakan sinyal dari tubuh untuk mengatasi kekurangan cairan.
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024