Jakarta (ANTARA) - BYD Indonesia bersama dengan diler kemitraannya PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto), resmi membuka flagship dealer BYD yang dapat melayani konsumen di wilayah Jakarta dan Jawa Barat dengan standar layanan 3S (sales, service, dan spare parts).

“Dengan visi untuk mencapai kualitas yang komprehensif, kami berkomitmen untuk selalu menawarkan inovasi teknologi mutakhir dan layanan yang memudahkan dan nyaman. Visi tersebut kami upayakan untuk diwujudkan melalui kemitraan dengan Haka Auto yang telah memiliki reputasi baik dalam melayani konsumen otomotif di Indonesia,” kata Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao di Jakarta, Sabtu. 

Baca juga: GWM resmikan diler modern di pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall

Diler flagship yang berlokasi di area premium ini, berdiri di atas lahan seluas 5.290 meter persegi dan bangunan 1.779 meter persegi. Fasilitasnya pun lengkap meliputi area pembelian, area perbaikan, bengkel, fasilitas pengisian baterai, dan showroom.

Desain yang dihadirkan dalam area diler ini, merupakan representasi BYD yang melambangkan kemewahan, modern dan juga nyaman. Diler ini juga nantinya menjadi penyangga konsumen BYD di area Jawa Barat dan juga Jakarta Timur.

“Peresmian BYD Haka Auto Showroom Cibubur merupakan salah satu bentuk komitmen BYD dalam menyediakan layanan terbaik kepada konsumen.

Baca juga: RMA Indonesia buka diler 3S untuk Ford terbarunya di Jakarta Barat

Haka Auto merupakan salah satu dari dua authorized dealer partner di Indonesia yang memiliki jaringan kuat ​​di berbagai wilayah Indonesia, khususnya Jabodetabek, Jawa, Sulawesi, Kalimantan dan Indonesia Timur.

Pengalaman panjang Haka Auto menjadi salah satu alasan kepercayaan diri BYD untuk bersama-sama mewujudkan ekosistem transportasi nasional yang ramah lingkungan dan berkontribusi pada pembangunan industri otomotif Indonesia.

“Build Your Dream menjadi spirit Haka Auto untuk semakin memantapkan model bisnis yang terus mengedepankan kualitas produk berkelanjutan serta pelayanan yang berorientasi pada pengalaman terbaik pada setiap pelanggan (best customer experiences),” ujar Chairman Haka Auto, Halim Kalla di lokasi yang sama.

Baca juga: BYD resmikan delapan diler pertama di Indonesia secara serentak

Peresmian diler terbaru dari BYD turut dihadiri oleh Eagle Zhao - Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Nathan Sun - Direktur Operasi PT BYD Motor Indonesia, Halim Kalla - Chairman Haka Auto.

Selain itu hadir juga Hariyadi Karimuddin - CEO Haka Auto, Nanda Parulian Sinaga - CFO Haka Auto, Perwakilan Walikota Bekasi, dan Kombes Pol Dani Handani, S.I.K, M.P.M - Kapolres Kota Bekasi.

“Haka Auto bangga dapat menjadi bagian dari pembangunan transportasi ramah lingkungan di Indonesia melalui kemitraan bersama BYD. Kami meyakini kerja sama ini dapat memperkuat jaringan dealer BYD di seluruh Indonesia, menjangkau konsumen potensial, dan bersinergi mewujudkan ekosistem kendaraan listrik yang kuat di Indonesia,” tutup CEO Haka Auto, Hariyadi Kaimuddin. 

Baca juga: Seriusi pasar RI, Chery siapkan suku cadang dan diler hingga Papua

Baca juga: Serius kembali ke RI, Citroen perluas jaringan diler di Indonesia

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024