Jakarta (ANTARA News) - Dealer utama Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center (HJC), kembali menggelar acara bertema Smart Drive with Honda dan kali ini bertempat di The Forum Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten.

Seperti acara-acara serupa yang sudah digelar di sejumlah tempat, di Serpong HJC juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mengendarai mobil ramah lingkungan, hemat bahan bakar, dan mengedepankan keselamatan pengendara dan penumpang.

Menurut HJC dalam siaran persnya, Sabtu, masyarakat Indonesia sudah mulai memahami bahwa keselamatan saat berkendara itu merupakan sesuatu yang penting untuk diperhatikan bukan hanya harga kendaraan yang terjangkau saja.

Oleh karena itu, pada kesempatan itu HJC menjelaskan kepada pengunjung bahwa mobil-mobil Honda memiliki tingkat keselamatan yang tinggi berkat fitur-fiturnya yang canggih.

Fitur-fitur canggih dimaksud antara lain rangka boby G-CON + ACE, SRS Airbags, ABS+EBD+BA, VSA, Pretensioner, dan load limiter seatbelt.

Rangka body G-CON + ACE pada mobil Honda akan meredam benturan dan membagi bebannya ke seluruh rangka sehingga lebih aman ketika terjadi tabrakan bahkan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.

Selain memiliki tingkat keamanan tinggi, mobil-mobil Honda juga dikenal ramah lingkungan karena sudah lulus emisi gas buang EURO 4, dan fitur ECON button serta Eco Assist membuatnya lebih hemat bahan bakar.

Dengan mengaktifkan ECON button, konsumsi bahan bakar dapat lebih hemat hingga 20% karena fitur itu membuat perpindahan transmisi dan pengoperasian air conditioner lebih efisien.

Sementara ECO Assist (indikator hijau dekat speedometer) dapat memandu pengemudi berkendara dengan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Acara Smart Drive with Honda di Serpong dimeriahkan dengan hiburan seperti modern dance, penampilan Edo & Friends yang interaktif serta group band unik Babendjo (Bambu Band Udjo) yang memikat para pengunjung melalui perpaduan alat musik modern dan tradisional khas Indonesia.

HJC juga menawarkan promo seperti free rear camera untuk pembeliaan type E dari Jazz dan Freed, free V-Kool untuk pembelian CRV, Freed, City, Civic, CRZ, Odyssey, dan Accord serta 3 years warranty bagi pecinta Honda.

Berbagai hadiah menarik juga dapat diperoleh melalui Lucky Dip selama pameran dan acara Smartdrive With Honda berlangsung di The Forum Summarecon Mall Serpong, yakni 18-24 November 2013.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013