Jakarta (ANTARA News) - Nissan X-Trail tahun 2008 habiskan biaya Rp800 juta untuk Final Battle Djarum Black Autoblackthrough 2013 di Assembly Hall Jakarta Convention Center, Minggu (27/10).

Tegar Dwi Prakoso, pemilik mobil berjenis SUV (Sport Utility Vehicle) tersebut mengatakan bahwa mobilnya sudah mengikuti event serupa pada tahun sebelumnya.

"Total semua sekitar Rp800 jutaan habis, ini sudah naro dua kali di acara ini," kata Tegar.

Sebelumnya Nissan X-Trail ini sudah menyabet gelar Best Show Car Dyno Attraction Roadshow Lampung dari penyelenggara yang sama pada pertengahan September lalu.

Nissan X-Trail milik Tegar memang terlihat sangat berbeda dengan bawaan asli pabrikannya. Hal tersebut karena modifikasi besar-besaran pada eksterior, mesin maupun interior.

"Body kit custom, wide body, spoiler, save door, interior full suede, kaki-kaki juga diubah biar gagah," tambah Tegar, peserta asal Lampung.

Tegar menambahkan kendaraannya ini sudah sering menjuarai event modifikasi, total Nissan X-Trail warna ungu tersebut sudah mengoleksi 28 piala.

"28 piala udah didapet dari mobil ini,baik event di Lampung maupun Skala Nasional,"

Berbicara mengenai kemungkinan mobilnya akan meraih piala The Champions Autoblackthrough, Tegar mengatakan, "Sudah sejauh ini, harus yakin dong."
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013