Hanoi (ANTARA News) - Pameran internasional roda dua akan diselenggarakan di Vietnam, tepatnya di Saigon Exhibition and Convention Centre di Kota Ho Chi Minh 4-7 December.  

Kantor berita VNA melaporkan penyelenggara pameran tersebut adalah China Council for the Promotion of International Trade (CCPIT), the Chinese Bicycle Association, CCPIT Shanghai dan the Vietnam National Trade Fair and Advertising Company (Vinexad).  

Pejabat di Departemen Industri dan Perdagangan Vietnam, Dao Ngoc Chuong, mengemukakan pameran tersebut bertujuan mempromosikan kerjasama ekonomi antara perusahaan-perusahaan Vietnam dan China dengan negara-negara Asia Tenggara.

Menurut ketua panitia pameran, Yao Lujie, kegiatan itu penting untuk industri roda dua China sekaligus untuk promosi di negara-negara target.

Pameran roda dua itu akan diselenggarakan di lahan 2 ribu meter persegi.

Produk yang dipamerkan antara lain sepeda, sepeda listrik maupun sport, suku cadang teknologi tinggi dan kendaraan-kendaraan ramah lingkungan serta hemat energi dari merek antara lain BH, Giant, Merida, dan Yadi.  

Pameran juga dimeriahkan produk pakaian olah raga dan perangkat keselamatan serta diskusi mengenai langkah untuk memperkuat kerja sama bidang industri roda dua.
Penerjemah: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013