Jakarta (ANTARA) - Memanfaatkan kecanggihan teknologi yang terus berkembang secara drastis, Turbo Wash yang merupakan mesin cuci mobil menawarkan efisiensi waktu yang sangat cepat yakni enam menit.

"Keunggulan kita adalah booking cuci bisa melalui aplikasi. Selain itu, dukungan mesin canggih dengan sistem robotik, hasil yang kita garansi adalah cepat dan bersih," kata Direktur Operasional Turbo Wash, Allan Novatan dalam keterangan resminya, Kamis.

Berlokasi di BSD Extreme Park, BSD City, Jalan Damai Forresta, Sampora, Tangerang Selatan, Banten. Turbo Wash sangat mengutamakan digitalisasi untuk pengoperasiannya.

Baca juga: Langkah merawat mobil ketika musim hujan

Dalam hal ini, pemilik mobil dapat mengakses fasilitas mesin cuci mobil Turbo Wash melalui aplikasi. Sehingga, tidak perlu repot lagi harus keluar dari mobil, atau bahasa lainnya adalah layanan drive thru.

Dalam kinerjanya, layanan cuci cepat ini menggunakan mesin dari brand China yakni Yogoli yang merupakan perusahaan kompeten dalam urusan robotika terlebih untuk kebutuhan otomotif.

Hadir untuk pertama kali di Indonesia, mesin ini mengandalkan teknologi terkini dengan berbagai keunggulan seperti cuci cepat, irit air dan ramah lingkungan karena memiliki sistem air yang didaur ulang.

Baca juga: Tips cuci mobil sendiri agar bersih dan aman untuk kendaraan

Dengan jaminan kecepatan dan kebersihan yang ditawarkan, rupanya Turbo Wash tidak mematok harga cukup mahal. Pemilik mobil yang hendak mencuci mobil hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp30 ribu untuk paket Car Wash Express, Car Wash Deluxe dibanderol dengan harga Rp40 ribu dan Car Wash Ultimate hanya Rp50 ribu.

Ketiga paket yang ditawarkan ini, proses pencucian mobil yang dijanjikan tidak lebih dari 10 menit dan pemilik juga tidak perlu repot untuk keluar dari kendaraan mereka.

Baca juga: Cara aman bersihkan kabin mobil agar tak jadi sarang kuman
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024