Jakarta (ANTARA News) - Modulo by Honda Access meraih penghargaan New Wave Co-Creation dalam New Wave Marketing Award 2013 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa.

Penghargaan tersebut diberikan oleh majalah Marketeers melalui serangkaian observasi lapangan oleh tim gabungan MarkPlus Inc, Marketeers dan MarkPlus Insight dan wawancara pengunjung IIMS 2013 pada 19-22 September 2013.

Marketeers menilai aplikasi Honda Acces merupakan inovasi dari Honda untuk memanjakan konsumennya yang ingin melakukan customisasi kendaraan.

Honda Acces merupakan perangkat lunak aplikasi berbasis Android yang membantu konsumennya untuk membayangkan bagaimana hasil akhir dari setiap penambahan atau perubahan aksesoris pada kendaraan, serta kalkulasi biayanya.

Dengan menggunakan aplikasi itu, konsumen yang ingin melakukan modifikasi tidak perlu lagi was-was karena berdasarkan "trial and error".

Penerima penghargaan dibacakan COO Markplus Inc Jacky Mussry dan penghargaan diserahkan Pemimpin Umum Marketeers/CEO MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya didampingi Ketua Panitia IIMS 2013 yang juga Ketua I Gabungan Industri Kendaraan Indonesia (Gaikindo) Johnny Darmawan.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013