Jakarta (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), akan merayakan penjualan sejuta unit kendaraan niaga Oktober mendatang.

Menurut siaran pers dari KTB yang diterima di Jakarta Kamis, perayaan bertema "Berkontribusi Membangun Sejarah Bersama, Menuju Penjualan 1 Juta Unit" itu sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh konsumen setia kendaraan niaga Mitsubishi.

Kendaraan niaga Mitsubishi telah memimpin pasar "Commercial Vehicle" (CV) di Indonesia selama 43 tahun. Mengandalkan brand Mitsubishi Fuso, tersedia 20 pilihan kendaraan niaga.

Colt Diesel dan Fuso mampu menjadi market leader di segmen commercial vehicle dengan penguasaan pangsa pasar lebih dari 50 persen setiap tahunnya.

Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JIExpo Kemayoran, Mitsubishi menampilkan beberapa kendaraan niaga.

Di kelas "light truck", Mitsubishi menampilkan beberapa jenis Colt Diesel yang terbagi dalam empat ketegori super yaitu "Super Economical", "Super Speed", "Super Power" dan "Super Capacity".

Sementara itu di kelas "medium truck" dan "large truck", Mitsubishi mengusung Fuso dan Tractor Head dengan sembilan model yang diklaim paling mutakhir dari jajaran produk kendaraan niaga.
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013