Jakarta (ANTARA) - Astra menerima apresiasi dalam Anugerah Revolusi Mental 2023 di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia pada Rabu (20/12).

Apresiasi tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin didampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Muhadjir Effendy dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Abdullah Azwar Anas kepada Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah.

Dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis, Astra mendapatkan penghargaan Kategori Pendukung Program Aksi Nyata Bidang Penanaman Pohon bersama Pemerintah Kabupaten Majalengka dan Universitas Gunadharma. Astra dinilai telah berkontribusi signifikan dalam Aksi Nyata Revolusi Mental Penanaman Sepuluh Juta Pohon.

Baca juga: Sinergi Bagi Negeri AHM ajak anak muda majukan bangsa

Anugerah Revolusi Mental 2023 merupakan apresiasi terhadap usaha dan upaya yang telah dilakukan oleh lembaga pemerintah, swasta dan masyarakat atau gerakan komunitas yang melakukan perubahan secara nyata, terukur, inspiratif dan berkelanjutan.

Berdasarkan serangkaian proses penjurian, Anugerah Revolusi Mental Tahun 2023 ini diberikan kepada 37 pemenang serta 24 penerima apresiasi berdasarkan pada 4 kategori, antara lain Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota berdasarkan implementasi 5 Program Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM), Individu dan Lembaga Berbadan Hukum, Program Aksi Nyata GNRM, Rekomendasi Mitra Pelaksana GNRM.

Semangat Astra dalam memberikan dampak positif terhadap masyarakat dan lingkungan untuk hari ini dan masa depan Indonesia sejalan dengan cita-cita Astra untuk Sejahtera Bersama Bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.

Baca juga: Astra dukung pengembangan kualitas SDM untuk tingkatkan kesejahteraan

Baca juga: Peduli lingkungan, Astra gelar "Workshop Lingkungan Astra 2023"

Baca juga: Astra kembali berpartisipasi dalam Gerakan Tanam Pohon Bersama

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023