Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) pada 26-29 Oktober 2023 di Mall Olympic Garden Kota Malang untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat di kota tersebut agar dapat mengenal lebih jauh tentang unit Mitsubishi XFORCE.

Setelah berkunjung dua kali di Jawa Timur pada gelaran Mitsubishi Motors Auto Show dan GIIAS Surabaya 2023 yang lalu, Mitsubishi XFORCE terus melanjutkan penjelajahan ke Kota Malang yang kaya akan sejarah dan budaya ditunjang dengan beragam tempat pariwisata yang terus berkembang pesat.

“Nilai budaya yang sangat kuat di Kota Malang serta keberagaman tempat pariwisata yang terdapat di wilayah ini, menjadikan Mitsubishi XFORCE sangat cocok untuk mendukung mobilitas dan aktivitas sehari-hari masyarakatnya. Kota Malang merupakan kota tujuan wisata yang potensial di berbagai pelosok sehingga Mitsubishi XFORCE bisa menjadi teman bertualang yang nyaman dan praktis, " tutur General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI Amiruddin melalui keterangan tertulis, Kamis.

Baca juga: MMKSI gencar kenalkan XForce, kini berada di Yogyakarta

Baca juga: Mitsubishi Motors siap debut mobil konsep electrified crossover MPV


Amiruddin mengatakan bahwa pihaknya bersama Mitsubishi XFORCE siap mendukung gaya hidup bertualang masyarakat di Kota Malang dan sekitarnya dengan beragam fitur yang sudah tersemat pada kendaraan tersebut.

"Desain mobil yang futuristik, interior yang luas, serta fitur keselamatan yang canggih, siap memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara dan memberikan impresi yang berbeda dengan kendaraan pada segmen yang sama," jelas dia.

Kota Malang merupakan pasar yang cukup potensial bagi Mitsubishi XFORCE. Kota Malang sengaja dipilih sebagai salah satu kota perkenalan Mitsubishi XFORCE karena memiliki pangsa pasar yang cukup baik yaitu sebesar 17% terhadap penjualan Mitsubishi Motors di wilayah Jawa Timur sepanjang periode Januari-Agustus 2023.

Wilayah Jawa Timur sendiri menyumbang 12% terhadap penjualan nasional. Sementara untuk segmen kompak SUV dianggap sangat potensial karena pasar untuk segmen ini berkontribusi sekitar 4% di wilayah Kota Malang.

Mitsubishi XFORCE diluncurkan dalam dua pilihan varian dan enam pilihan warna dengan harga on the road (OTR) Kota Malang dan wilayah Jawa Timur untuk Mitsubishi XFORCE Ultimate CVT Rp415.900.000 dan Mitsubishi XFORCE Exceed CVT Rp382.900.000.

Baca juga: Sambangi Sumatera, Mitsubishi XFORCE sapa konsumen di Kota Batam

Baca juga: Mengintip fitur unggulan mobil konsep Mitsubishi D:X

Baca juga: Mitsubishi Motors akan tarik diri dari pasar China
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023