Jakarta (ANTARA News) -  Tata Nano dinobatkan sebagai "Merek Mobil Terpercaya" di India oleh Brand Trust Report, India Study, 2013.

Studi tersebut dilakukan oleh Trust Research Advisory. Studi ini berisikan daftar 1.100 Merk Terpercaya di India dari 211 kategori.

Siaran pers Tata Motors Indonesia menyebutkan riset untuk studi ini dilakukan pada 2.505 responden berpengaruh di 16 kota dan menghasilkan hampir tiga juta data dan 19.000 merk, menjadikannya sebagai studi yang paling intensif atas  Kepercayaan Merk (Brand Trust) di seluruh dunia.

Tata Nano di India memberikan garansi khusus 4 tahun/60.000 km kepada pelanggan.

Tata Nano masuk ke dalam daftar 10 Mobil Terlaris di tahun 2012 .

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Indonesia dalam keterangan persnya mengatakan “Sama seperti di India, kehadiran Tata Nano dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2012 lalu di Jakarta mengudang daya tarik tersendiri dan antusia masyarakat Indonesia.”

Tata Nano juga menjadi merek otomotif India pertama yang melampaui 3 juta fan base di media sosial Facebook.

Nano berinteraksi secara berkesinambungan dengan fans dan pelanggannya dan mendengarkan tanggapan yang ada untuk mengembangkan produk dan strategi pemasarannya.

Nano juga meluncurkan beberapa konsep yang benar-benar unik seperti Art in Motion dan Nano Drive dengan MTV  untuk fan base mereka.

“Tata Motors Indonesia juga berharap ke depan kehadiran Tata Nano di Indonesia akan diterima dan memiliki banyak fans seperti di India,” ungkap Biswadev.

(A038)
Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013