Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, menghadirkan delapan unit display Air EV yang sudah dimodifikasi dengan berbagai desain mulai dari mobil kepolisian dan pemadam kebakaran, unit Air EV edisi KTT G20 dan ASEAN 2023 serta Wuling Binggo.

"Keikutsertaan ini juga merupakan langkah Wuling untuk mengikuti perkembangan tren mobil listrik dan partisipasinya dalam program percepatan elektrifikasi kendaraan oleh pemerintah Indonesia. Langkah ini juga merupakan inisiatif untuk menjadikan dunia lebih hijau dan sehat," kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani dalam keterangan resminya, Kamis.

Selain menghadirkan Wuling Air EV yang sudah dimodifikasi dengan berbagai keperluan, Wuling juga membawa kendaraan yang sudah dibenamkan dengan platform EV yang sudah dipasarkan dan mendapat respon positif di Tiongkok yakni Wuling Binggo dan satu unit EV dengan inovasi autonomous.

"Dalam gelaran PEVS tahun ini, Wuling memperkuat posisinya sebagai produsen kendaraan listrik yang kredibel dan terpercaya melalui lini Air EV dan inovasi platform EV globalnya yang telah laris dipasarkan di negara asalnya," ucap dia.

Untuk semakin mempertegas posisinya sebagai brand otomotif yang turut memproduksi kendaraan listrik di pasar global, Wuling turut menampilkan inovasi dalam pengembangan platform EV.

Hal tersebut tertuang dalam wujud Wuling Binggo yang dipasarkan di Tiongkok dan satu unit E300 dengan kapabilitas autonomous driving. Adapun kedua model ini dapat dilihat langsung di Global Platform Corner booth Wuling.

Keikutsertaan Wuling pada ajang pameran kendaraan listrik tahunan ini, sebagai bentuk komitmen komitmen Wuling dalam mendukung ekosistem kendaraan hijau di pasar otomotif Indonesia.

Baca juga: Wuling gelar program "Prime Week" beri kemudahan beli kendaraan

Baca juga: Cocok untuk kaum muda, Ini sisi spesial SUV modern Wuling Alvez

Baca juga: Cara Wuling kembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023